logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul'Adli Pengadilan Tinggi Jakarta

Penyerahan IMB Masjid Nurul Adli

Pada hari Jum’at 2 Februari 2024, Bertempat di Halaman Pengadilan Tinggi Jakarta telah digelar acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul’Adli dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Herri Swantoro, beserta seluruh Hakim dan ASN di lingkungan Pengadilan Tinggi Jakarta, juga turut dihadiri oleh PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono beserta jajarannya

Pidato Ketua Peletakan Batu Pertama Masjid NurulAdli

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Herri Swantoro mengatakan, Pembangunan Masjid ini diilhami oleh kecilnya bangunan masjid yang sudah ada sebelumnya sehingga tidak bisa menampung jamaah dari luar kantor,

Peletakan Batu Pertama Oleh Pj Gubernur dan Ketua

Usai sambutan Ketua PT Jakarta, dilanjutkan peletakan batu pertama,bersama-sama oleh Pj. Gubernur, Ketua Pengadilan Tinggi, Kepala Dinas PMP-PTSP Provinsi dan terakhir Ketua Panitia Pembangunan Masjid Sumpeno.

Penandatanganan Prasasti Nurul Adli

Kegiatan Ramah Tamah Acara Peletakan Batu Pertama Masjid Nurul Adi

Selanjutnya acara  Penandatanganan Prasasti Peletakan Batu Pertama oleh Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Herri Swantoro sekaligus acara ramah tamah yang berlangsung di Ruang Sidang Kartika.