logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

PT Jakarta Peringati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 Pengadilan Tinggi Jakarta memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023.

Upacara bendera memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Pengadilan Tinggi Jakarta dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2023 dan digelar di Halaman kantor PT Jakarta yang diikuti oleh Hakim Tinggi, Hakim Yustisial, Hakim Ad Hoc Tipikor, Pejabat Struktural, Panitera Pengganti, Pejabat Fungsional, Pelaksana, PPNPN serta pengurus/anggota Dharmayukti Karini Cabang Pengadilan Tinggi Jakarta. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Bapak Dr. Heru Pramono, S.H., M.Hum. yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya yang diantaranya:

1. Momentum peringatan HUT RI ke-78 Kemerdekaan RI di Pengadilan Tinggi Jakarta harus dimanfaatkan untuk merajut kebersamaan segenap aparatur Pengadilan Tinggi Jakarta dalam melaksanakan tugas dan menghadapi tantangan di masa yang akan datang;

2.Agar bersama melibatkan diri dan berperan aktif dalam pembangunan zona integritasi di PT Jakarta, melalui:
  1. Peningkatan integritas dengan menjalankan kewajiban dan tidak melanggar larangan, karena integritas tidak jatuh dari langit, namun harus dibangun, harus dipelihara dan harus dijaga
  2. Meningkatkan kinerja dengan meningkatkan etos kerja serta bekerja dengan penuh keikhlasan dan tang gung jawab;
  3. Meningkatkan pelayanan publik yang prima dengan merubah mindset dari yang semula dilayani menjadi melayani masyarakat secara responsif, keikhlasan dan keramahan.
UPACARA 17AGUSTUS2023

Selain upacara bendera, dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pengadilan Tinggi Jakarta juga mengadakan serangkaian lomba seperti lomba penilaian kinerja terbaik untuk Hakim, Panitera Pengganti, Pejabat Fungsional dan pelaksana serta PPNPN, lomba penerapan 5R terbaik di setiap ruang kerja, dan penilaian kinerja EIS dan e-Court terbaik untuk Pengadilan Negeri sewilayah hukum DKI Jakarta serta lomba karaoke.