logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Ujian Tertulis Calon Hakim Ad Hoc Tipikor Tahap XX Tahun 2023 di Wilayah Hukum PT Jakarta

Upaya Peningkatan Pelayanan Prima dan Berintegritas Dalam Penyumpahan Advokat di Wilayah Hukum PT Jakarta2

 

 

Pada Hari Senin (17 Juli 2023) Pengadilan Tinggi Jakarta mendapat amanah sebagai lokasi penyelenggaraan ujian tertulis calon Hakim Ad Hoc Tipikor tahap XX tahun 2023.

Ujian yang diadakan di Aula Lantai 6 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ini turut dihadiri oleh YM Ketua Kamar Pidana Mahkamah Agung RI, Bapak Dr. H. Suhadi, S.H., M.H., YM Hakim Agung MA RI Bapak Dr. H. Suharto, S.H., M.Hum., Panitera Mahkamah Agung RI Bapak Dr. H. Ridwan Mansyur, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Bapak Dr. Heru Pramono, S.H., M.Hum.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dibuka secara langsung oleh Bapak Dr. Heru Pramono, S.H., M.Hum dan dilanjutkan sambutan dari YM Dr. H. Suhadi, S.H., M.H. dan pembacaan tata tertib pelaksanaan ujian oleh Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Jakarta, Ibu Emie Yuliati, S.E., M.E.

Empat puluh tujuh (47) peserta yang ikut pada ujian seleksi ini adalah pelamar Hakim Ad Hoc Tipikor pada Pengadilan Negeri yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi sebagaimana pengumuman dari Panitia Seleksi Calon Hakim Ad Hoc Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Tahap XX Tahun 2023 Nomor 10/PANSEL/AD HOC TPK/VII/2023.