logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Upaya PT Jakarta Tingkatkan Layanan Prima Dengan Pelatihan Pelayanan Publik

Upaya PT Jakarta Tingkatkan Layanan Prima Dengan Pelatihan Pelayanan Publik

Pada hari Jumat (21 Juli 2023) Pengadilan Tinggi Jakarta mengadakan Pelatihan Peningkatan Budaya Pelayanan Prima yang bekerja sama dengan Kantor Cabang Bank BRI Cab. Hayam Wuruk. Kegiatan yang diadakan di Aula Lt. 6 Gedung Pengadilan Tinggi Jakarta ini dihadiri oleh Pejabat Struktural dan 30 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Bapak Dr. Heru Pramono, S.H., M.Hum. menyampaikan bahwasannya kegiatan pelatihan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PT Jakarta dan pada kali ini PT Jakarta bekerja sama dengan Bank BRI sehingga diharapkan pelayanan publik yang diberikan oleh Pengadilan Tinggi Jakarta kepada para stakeholder dapat diberikan secara prima dan memenuhi harapan para penerima layanan.

Kegiatan pelatihan ini juga sejalan dengan upaya Pengadilan Tinggi Jakarta dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Bapak Ario Seno Hadinur Dhani dan tim dari BRI. Pelatihan yang dilakukan secara interaktif membuat seluruh peserta antusias dalam mengikuti kegiatan pelatihan ini.

Pada akhir kegiatan, seluruh peserta pelatihan diberikan sertifikat sebagai tanda telah mengikuti pelatihan pelayanan publik yang ditandatangani oleh Bapak Dr. Heru Pramono, S.H., M.Hum. selaku Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta dan Bapak Jeremia D.S. Siahaan selaku Pemimpin Cabang BRI KC Hayam Wuruk .