logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Bimtek Peningkatan Integritas dan Kinerja Hakim dan Aparatur Pengadilan Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta

Pada Hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 bertempat di Yuan Garden Hotel, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Pengadilan Tinggi DKI Jakarta melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Integritas dan Kinerja Hakim dan Aparatur Pengadilan Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang diikuti oleh para Hakim, dan Panitera pada Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

  • Bimtek Peningkatan Integritas1
  • Dalam Pembukaannya Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr. Heru Pramono, S.H.,M.Hum menyampaikan Pengadilan di wilayah hukum DKI Jakarta harus menjadi panutan bagi Pengadilan-pengadilan lain, sehingga tiap Pengadilan Negeri di wilayah hukum PT DKI Jakarta harus memiliki kelebihan dibandingkan dengan PN yang lain. disamping itu juga menyampaikan kepada para peserta agar Bimtek yang dilakukan saat ini, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagai wadah diskusi untuk membuat Pengadilan di wilayah DKI Jakarta lebih baik dibandingkan sebelumnya.

 Bimtek Peningkatan Integritas2

Acara tersebut dibuka dan ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. Heru Pramono, SH., M.Hum.