logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Penandatanganan MoU dokumen Kerjasama Aplikasi e-Berpadu

 e Berpadu3

Pada hari Rabu 28 Desember 2022, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta  bersama aparat penegak hukum lainnya menandatangani dokumen kerja sama yang mencakup pengembangan dan implementasi Aplikasi e-Berpadu dalam rangka mendukung Sistem Peradilan Pidana Terpadu berbasis Teknologi Informasi. 

e Berpadu2

Aplikasi e-Berpadu hadir untuk mewujudkan digitalisasi administrasi perkara pidana dan memangkas prosedur panjang birokrasi sehingga tercipta efektivitas dan efisiensi layanan perkara pidana. Kegiatan ini adalah wujud nyata sinergitas Aparat Penegak Hukum di wilayah DKI Jakarta, yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan.