logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Jakarta 10 November 2022, Bertempat di Halaman Gedung  Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Jl. Letnan Jendral Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Keluarga Besar Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengikuti kegiatan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman depan Pengadilan Tinggi Bandung mulai pukul 07.00 WIB. Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Dr.H. Soedarmadji S.H., M.Hum. bertindak selaku pembina upacara pada kesempatan kali ini. Acara yang berlangsung dengan khidmat ini juga diisi dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang dan gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

UPACARA PAHLAWAN1

Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menyampaikan bahwa Hari Pahlawan merupakan momentum bagi bangsa Indonesia untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah-tengah modernisasi yang terjadi. Melalui semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, bangsa ini diharapkan dapat melaksanakan peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 dengan khidmat tanpa kehilangan makna.

UPACARA PAHLAWAN2

Selain itu, beliau juga mengingatkan bahwa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan kita diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan.

UPACARA PAHLAWAN3