logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Reguler Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI

Pada hari Senin tanggal 30 Mei 2022, bertempat di ruang command center Pengadilan Tinggi DKI Jakarta diadakan rapat koordinasi tindak lanjut hasil pemeriksaan reguler tim pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Soedarmadji, SH., M.Hum didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Bapak Dr. Heru Pramono, SH., M.Hum dan dihadiri oleh pejabat struktural Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Tindak lanjut hasil pemeriksaan akan diselesaikan dalam 2 (dua) minggu, terhitung dari keluarnya hasil pemeriksaan oleh Tim Pemeriksa Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Selanjutkan akan diadakan rapat pleno untuk penyempurnaan terhadap hasil tindak lanjut tersebut.

30 TindakLanjutPemeriksaan 1

30 TindakLanjutPemeriksaan 2