logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Pelaksanaan Pembinaan Oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum pada Pengadilan Tinggi Seluruh Indonesia secara Virtual

Pada hari Selasa tanggal 24 Mei 2022, bertempat di ruang command center Pengadilan Tinggi DKI Jakarta diadakan pembinaan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum pada Pengadilan Tinggi seluruh Indonesia secara virtual yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. Heru Pramono, SH., M.Hum.

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum menyampaikan bahwa perlu adanya peningkatan terhadap pengawasan yang disertai dengan eviden untuk memastikan bahwa pengawasan telah dilaksanakan dengan baik sekaligus untuk meningkatkan kedisiplinan bagi para aparatur di lingkungan peradilan umum.

24 Pembinaan KMA 1

24 Pembinaan KMA 2