logo badil

 

 

 

 

 

     Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ataupun seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta; Ketua Pengadilan Tinggi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi, Hakim Tinggi, Panitera serta Sekretaris beserta seluruh Jajaran Aparatur Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Tidak akan pernah meminta imbalan ataupun melakukan pungutan liar kepada para pencari keadilan.

Pembukaan Bimtek RPA

Pada Hari Rabu s.d Jumat, Tanggal 15 s.d. 17 Juni 2022 Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Rencana Program dan Anggaran. yang diselenggarakan di Grand Mulya Hotel, Bogor. Dan dihadiri oleh Bapak / Ibu Peserta Bimbingan Teknis yakni Sekretaris beserta jajarannya dari Pengadilan Negeri Se DKI Jakarta.

Acara ini diawali dengan Laporan Ketua Panitia Pelaksana Bimbingan Teknis Bidang Rencana Program dan Anggaran, kemudian dilanjutkan dengan Pembukaan Oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dilanjutkan dengan Pembawaan Materi oleh Para Narasumber, dan ditutup oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Slide3Slide3Slide3Slide3Slide3